Beberapa contoh knalpot



Knalpot mempunyai peranan penting untuk membuat motor menjadi semakin bagus dan terlihat megah. Beberapa sebagian knalpot racing dipakai banyak mekanik untuk mengolah motor mereka. Sebagian ada yang produk luar negeri, namun tidak sedikit juga yang berasal dari dalam negeri. Tiap knalpot mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Berikut beberapa contoh knalpot yang sering dipakai mekanik untuk memodifikasi motor :

1. AHRS


Knalpot AHRS ini adalah buatan Asep Hendro. Banyak dipakai pada ajang roadrace, tetapi jarang digunakan untuk balap liar atau drag. Pusat pemasarannya berada di Jakarta. Knalpot AHRS lebih umum dipakai sebagai knalpot variasi. Harganya berkisar antara 150-200rb.

2. HRP 


Produk keluaran dari Hendriansyah Racing ini sangat laris dipasaran. Seperti pesaingnya AHRS yang berada di kelas harian dan modifikasi, HRP tidak banyak dipakai untuk ajang balap profesional. Harganya berkisar antara 150-200rb.

3. MCC


Knalpot keluaran Bengkel Merit ini lumayan diminati di daerah Solo dan sekitarnya. Harganya relatif terjangkau, sekitar 160-200rb. Knalpot MCC ini banyak digunakan di arena balap road race dan drag.




No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Harga Aksesoris Motor: Beberapa contoh knalpot | Blogger Template and Design by Artha